Haji Almaisyar Puji TP-PKK Padang Sikabu Lamposi Tigo Nagori

IMG-20240503-WA0013-1.jpg

Payakumbuh ,-Benuanews.com Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Padang Sikabu, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori berhasil jadi yang terbaik TP PKK di Kota Payakumbuh.

Karena itu, TP PKK dari kelurahan di kecamatan pemekaran tersebut menjadi utusan Kota Payakumbuh dalam lomba Gerakan TP-PKK Tingkat Provinsi Sumbar 2024.

Bahkan, TP-PKK Provinsi Sumatra Barat yang dipimpin langsung Harneli Mahyeldi sudah mendatangi langsung TP-PKK Kelurahan Padang Sikabu untuk mengikuti agenda penilaian pada Kamis (2/5) kemarin.

Suksesnya organisasi kaum ibu-ibu di Lamposi sebagai perwakilan kota di propinsi itu, dipuji tokoh Kota Payakumbuh Haji Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang.

Haji Almaisyar sangat mengapresiasi kerja keras seluruh anggota TP PKK Kelurahan Padang Sikabu sehingga jadi yang terbaik di Kota Payakumbuh.

“Kita bangga dengan TP PKK Kelurahan Padang Sikabu. Seluruh anggotanya kompak dan sudah berjuang sehingga berhasil jadi yang terbaik,” ujar Haji Almaisyar pada Jumat (3/5) pagi.

Pria yang akrab disapa Pak Al itu berharap, TP PKK Kelurahan Padang Sikabu nantinya bisa jadi yang terbaik dan pemenang di Sumatera Barat. “Mari sama kita doakan, mudah-mudahan TP PKK Padang Sikabu menang di Propinsi Sumbar,” ujar Haji Almaisyar. (Julian)

scroll to top