Hadirkan Kuliner, Wisata BIM Waterpark kini semakin Lengkap

IMG-20211225-WA0146.jpg

Lebak – Benuanews.com – Wisata Kolam Renang Bina Insan Mandiri (BIM) Waterboom merupakan wisata kolam renang yang paling sering diminati oleh banyak pengunjung lokal khususnya di wilayah Kabupaten Lebak, selain terdapat banyak wahana kolam didalamnya wisata BIM juga terdapat wedding party, dan Hotel serta tempat tempat unik dan menarik untuk pengunjung berfoto selfie, Wisata Bim waterpark tersebut, beralamat di Jl. TB. Hasan No.16, Rangkasbitung, Kab. Lebak, Banten. Tepatnya di kp. Cimesir. Yang tidak jauh dari pusat kota Rangkasbitung.

Selain aneka jajanan makanan ringan, Kini, wisata BIM waterpark telah membuka resto yang menghidangkan menu makanan untuk pengunjung disaat lapar, aneka hidangan ayam menjadi menu andalan cafe yang terletak di pintu masuk wisata BIM waterpark tersebut, cukup dengan 20.000.00 (dua puluh ribu rupiah) per porsinya pengunjung bisa menikmati lezatnya sajian menu andalan cafe tersebut.

” Untuk melengkapi kebutuhan pengunjung, kini kami telah menyediakan aneka menu makanan ayam, untuk harga mulai 20.000 an saja pengunjung bisa menikmati sajian menu andalan kami “Kata Hendra Bobby Abimanyu, salah satu pengelola BIM saat di temui media. Sabtu, (25/12/2021).

Sementara itu, Dewi salah satu pengunjung resto Bim Waterboom mengungkapkan kepuasannya, menurutnya dengan adanya resto di bim Waterboom pengunjung tak perlu lagi pergi keluar untuk mencari makan.

” Saya sering banget berkunjung kesini, kadang kalau laper paling jajan makanan ringan aja, dengan adanya resto baru ini ya kalau laper tinggal makan disini, harganya juga standar untuk tempat wisata. ” Ungkap Dewi.

(Aguh)

scroll to top