Masjid Panggilan Sujud Sespim Lemdiklat Polri Secara Resmi Di Revitalisasi

IMG-20240602-WA0043.jpg

JABAR.(Benuanews com). Masjid Panggilan Sujud Sespim Lemdiklat Polri Resmi di revitalisasi,dengan dilakukan peletakkan batu pertama secara simbolis oleh Penggagas  revitalisasi masjid panggilan sujud, Bapak KOMJEN POL Drs.Suntana, M.Si Kabaintelkam Polri, bersama Bapak ASSDM KAPOLRI IRJEN POL. PROF. DR. Dedi Prasetyo, Bapak Kasespim Lemdiklat polri, IRJEN POL. PROF. DR. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si, serta sang arsitek yang mendesain konsep sekaligus pengawasan pembangunan masjid panggilan sujud, bapak Ridwan Kamil.Minggu 2 Juni 2024,

Dalam sambutannya, KOMJEN POL Drs.Suntana, M.Si berharap adanya renovasi tempat ibadah, di panggilan sujud, di harapkan jamaah merasa nyaman saat beribadah.

Arsitek pembangunan masjid bapak ridwan kamil, dalam mengatakan, medukung pembangunan renovasi masjid di kepolisian, dimana masjid ini didesain tidak berkubah kubah. Semoga renovasi masjid menjadi tempat ibadah yang mempunyai pemimpin dengan spiritual yang kokoh.

Peletakkan batu, sebagai symbol dimulainya renovasi pembangunan masjid panggilan sujud.

Kasespim IRJEN POL. PROF. DR. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si, mengatakan masjid ini perlu adanya renovasi, lantaran bangunan masjid yang sudah tua. Lebih lanjut sekolah ini merupakan sekolah moral, dimana para serdik, kelak menjadi pemimpin yang selalu melayani masyarakat dan bermoral.

Pada kesempatan ini juga, dilaksanakan penyerahan sumbangan renovasi masjid panggilan sujud dari sejumlah alumni akpol lintas angkatan.

scroll to top