Azhar Arsyad; Makassar Tidak Butuh Pemimpin Yang Suka Buat Peta Konflik Dan Pengecut

IMG-20200901-WA0087.jpg

Makassar (Benuanews.com), Dalam sambutannya saat Deklarasi DILAN yang dilaksanakan di tribun Karebosi tadi malam senin, 31/8/2020 Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan (AZHAR ARSYAD), dengan tegas menyatakan partai besutan almarhum Kiyai Haji Abdul Rahman Wahid “Gus Dur”, menjatuhkan pilihannya kepada bakal calon Walikota Makassar yaitu pasangan Deng Ical dan dr. Fadli Ananda (DILAN).

PKB memberikan rekomendasi dukungan ke DILAN, karena kedua figur muda ini, dinilai pribadi yang baik, yang lebih mengedepankan sopan santun, sombere’, dan mau mendengar masukan dan Nasehat Tokoh Masyarakat dan Ulama.

“Indikator PKB memilih Dilan, karena kita butuh pemimpin, walikota dan wakil walikota yang mau mendengar, Itu ada pada daeng Ical dan pade.
Kita butuh pemimpin milenial yang mengutamakan sopan santun, sombere Dan Itu ada pada Dilan. Makassar bukan butuh pemimpin penghianat, pengecut dan suka membuat peta konflik.”

Dalam orasinya Azhar Arsyad didampingi oleh beberapa pejabat teras DPW dan DPC PKB sehingga lebih menambah semangat beliau dalam berorasi sekaligus menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh masyarakat yang menyaksikan acara melalui live streaming bahwa PKB Solid dan siap memenangkan “DILAN” di Pilwalkot Makassar.

Orasi politik ketua fraksi PKB di DPRD Sulawesi Selatan yang juga Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan ini disambut dengan tepuk tanagan dan teriakan Dilan Menang dari seluruh tamu undangan yang hadir pada acara deklarasi DILAN, sehingga membuat suasana peserta Deklarasi hidup dan bersemangat.

Deklarasi yang disaksikan langsung melalui sejumlah kanal live streaming itu mengusung pesan Makassar butuh pemimpin paham tatakrama, etika sopan santun, (Sombere).

Reporter by. : Daenguttangbenuanews

scroll to top