Gerah Melihat Gelper Masih Tetap Beroperasi Bebas, Ketua ALMAMATER minta Kapolda Tegas

IMG-20220717-WA0017.jpg

Batam, Benuanews.com,- Riak Dugaan Gelanggang Permainan ( GELPER ) yang dijadikan sebagai tempat praktek perjudian yang masih berkativitas bebas di kota batam membuat gerah Aktivis Wanita Kota Batam, Cici Mirawan. Cici sapaan akrabnya, akhirnya membentuk suatu aliansi yang dinamakan Aliansi Mak Mak Tutup Gelper ( ALMAMATER ).

Cici menyebutkan, pembentukan ALMAMATER itu karena kita sudah gerah terus menerus mendengar berita Gelper yang diduga sebagai tempat praktek perjudian, tetapi sepertinya hal tersebut terus dibiarkan dan seolah olah dianggap sebagai angin lalu, cetusnya (17-7-2022).

” Pak Kapolda tolong serius lah untuk memberantas gelper yang diduga sebagai tempat praktek perjudian, jangan dibiarkan terus menerus. Karena Gelper itu sangat meresahkan di masyarakat dan bisa merusak rumah tangga bagi pemain yang kecanduan dan kalah “, geramnya.

Cici menambahkan, Kami dari ALMAMATER siap bergabung dengan rekan rekan lainnya jika memang harus menyuarakan aspirasi kita di DPRD ataupun langsung di Polda Kepri jika apa yang kami suarakan di media ini tidak digubris juga. Jadi, Kami benar benar berharap Kapolda serius menindaklanjuti apa yang kami suarakan ini dan jangan sampai kami para mak mak turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasi kami, sebutnya.

Di tempat yang berbeda, Sekretaris ALMAMATER Asiah menambahkan, ” Kami sudah siap untuk penyampaian aspirasi ini jika harus disampaikan melalui sebuah aksi, Insyaa Allah ALMAMATER siap ikut turun bersama rekan rekan lainnya “, papar Asiah yang juga merupakan Relawan Mak Mak pada Pilpres 2019 yang lalu.

” Kita tunggu dulu lah reaksi dari Kapolda mengenai yang kita suarakan ini, kalau memang masih dibiarkan, mau tidak mau kita harus melakukan aksi damai di Polda Kepri dalam menyampaikan aspirasi ini “, tutupnya.

scroll to top