Gelar Safari Ibadah, Kasat Binmas Polres Gowa Kunjungi Masjid

Gowa (Benuanews), Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Kamtibmas dan protokol kesehatan
Kasat Binmas Polres pada Kamis (27/08/2020) menggelar Program Safari Ibadah Dari Masjid Ke Masjid.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan didampingi Kanit Binkamsa IPDA. Muh Naim dan beberapa staf Binmas.

Adapun tujuan kegiatan ini dilakukan adalah untuk memberikan Tausiah dan Penyuluhan tentang Kamtibmas dan pentingnya menerapkan Perda protokol kesehatan kepada seluruh jama’ah Masjid Nurul Iman Ar Rahma Desa Pakkatto Kec.Bontomarannu.

Dalam ceramahnya Kasat Binmas meminta peran serta seluruh jama’ah untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif baik saat ini maupun menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Diakhir Tausiyah Kasat Binmas kembali berpesan agar pelaksanaan ibadah di masjid tetap memperhatikan Protokol kesehatan serta mengharapkan kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kab. Gowa.

Kaset Binmas saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, “kegiatan ini sangat penting, mengingat dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 kondisi Kamtibmas harus benar-benar kondusif kemudian terkait covid19 menjadi tantangan bagi kita semua untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, “terang AKP. Ahmad Hamdan.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top