Dilantik Jadi Ketua FOBI Provinsi Riau, Begini Pesan Andrie Djaja,S.H

IMG20220910204524-scaled.jpg

Pekanbaru, Benuanews.com – Andrie Djaja,S.H” Resmi dilantik Menjadi Ketua Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Provinsi Riau periode 2022 – 2026, Sabtu, 10 September 2022.

Pelantikan dilaksanakan di Hotel Swiss bellinn Kota Pekanbaru, Dengan dipimpin langsung Oleh Sekjen PB Fobi ,Xaverius Djunair.

Dalam pelantikan tersebut juga turut hadir, wakil Ketua umum KONI provinsi Baharuddin Husini, Kadispora provinsi Riau Boby Rachmad.

Dalam sambutannya Andrie Djaja,S.H menyampaikan, dengan pelantikan ini seperti membangunkan singa tidur. Di bawah kepemimpinan Andrie Djaja,S.H , diharapkan barongsai di Provinsi Riau akan lebih maju. Apalagi Andrie, Sapaan akrab “ Memiliki kedekatan dengan masyarakat pecinta olahraga di Provinsi Riau.

“Diharapkan FOBI Provinsi Riau lebih banyak melakukan kegiatan antar-sasana dan melahirkan atlet-atlet barongsai berprestasi di kancah nasional,” katanya.

Secara terpisah Ketua FOBI Kota Pekanbaru, Supijan SE” mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin FOBI.
Dirinya bertekad membawa FOBI Kota Pekanbaru lebih baik lagi baik dalam pembinaan maupun prestasi.

“Pertama yang akan kami lakukan, adalah pendataan keanggotaan dan kelompok barongsai di Kota Pekanbaru. Setelah itu kami akan melakukan koordinasi dengan mereka, untuk menyusun program yang diharapkan bisa memajukan prestasi barongsai, termasuk menyerap aspirasi kelompok dan pelaku barongsai di Kota Pekanbaru,” katanya.

Prosesi pelantikan Malam ini ditutup Dengan Acara suprise Ulang tahun dan pemotongan kue untuk Sekum.(A-R)

scroll to top