Gelar Musrenbang Desa TA 2024,Kades Marga Mulya Berharap Usulan Yang Prioritas Cepat Trealisasi

IMG_20230125_210136.jpg

Benuanews.com – Tanjung jabung timur, Musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbang desa) adalah salah satu kegiatannya rutinitas di setiap desa maupun kelurahan yang berguna menyerap usulan – usulan dari masyarakat desa, dan usulan yang di anggap prioritas akan di bawa ke tingkat selanjutnya

Salah satunya di desa Marga Mulya kecamatan rantau rasau, kabupaten tanjung jabung timur, provinsi jambi menggelar musrenbang desa untuk tahun anggaran 2024.

Kegiatan musrenbang yang di gelar pemdes marga Mulya di laksanakan di gedung serba guna desa Marga Mulya yang di hadir langsung oleh kepala desa marga Mulya ” Musaddad”, camat rantau rasau yang di wakil kasi trantib, babinsa, BKTM, BPD beserta anggota, tomas,kadus, RT, dan undangan lainnya.

Dari beberapa usulan masyarakat terdapat beberapa usulan yang prioritas yaitu peningkatan jalan dari RT.02 menuju RT.04 serta  pipanisasi PDAM sepanjang kurang lebih 7 kg.

Kades Marga Mulya ” Musaddad” Menjelaskan bahwa kegiatan musrenbang ini kegiatan tahunan guna Menampung usulan masyarakat, dan usulan yang ada sudah melalui jalur musdus terlebih dahulu bukan kemauan pemerintah Desa sendiri.

Kades marga Mulya” Musaddad berharap apa yang telah di usulan dan menjadi prioritas dapat terealisasi secepatnya dan kepada masyarakat marga Mulya untuk sama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang sudah ada demi perkembangan desa marga Mulya. Harap kades, (Ari)

scroll to top