Kapolsek Bontonompo Serahkan Hadiah Keperaih Kampung Rewako Terbaik Tingkat Kecamatan Bontonompo

IMG-20200817-WA0134.jpg

Gowa ( benuanews sulsel )- Kapolsek Bontonompo serahkan hadiah keperaih kampung rewako terbaik tingkat kecamatan bontonompo

Senin 17/8, di sela pelaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke-75 di halaman kantor camat bontonompo, di lanjutkan penyerahan hadiah kepada peraih kampung rewako terbaik kecamatan bontonompo.

Ada 4 desa yang meraih kampung rewako terbaik di kecamatan bontonompo yakni terbaik satu di raih oleh desa manjapai, terbaik 2 desa bategulung, terbaik 3 desa barembeng dan terbaik 4 kelurahan kalaserena.

Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH yang hadir dalam pelaksanaan upacara mendapat kesempatan menyerahkan hadiah kepada salah satu desa peraih kampung rewako terbaik.

Kapolsek mengungkapkan bahwa dari 14 desa dan kelurahan di kecamatan bontonompo, ada 4 desa/kelurahan yang di pilih sebagai kampung rewako terbaik.

Keempat desa ini masing masing desa manjapai, bategulung, barembeng dan kelurahan kalaserena, saya berharap seluruh kampung rewako di kecamatan bontonompo berlanjut terus memberikan manfaat bagi keamanan dan warga masyarakat, jelasnya.

budibenuanuws

scroll to top