FKPPI Sumatera Selatan Adakan Joging dan Silaturahmi Kangen Temu

WhatsApp-Image-2020-12-26-at-11.57.17.jpeg

PALEMBANG (benuanews.com) — Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Palembang Sumatera Selatan adakan kegiatan Joging dan kangen tamu, dalam rangka meningkatkan pola hidup sehat dan juga meningkatkan imun dalam masa pandemi Covid -19, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Tak ada yang tahu pasti kapan Pandemi Covid-19 ini akan berakhir di Bumi Pertiwi. Namun, setidaknya kita dituntut untuk konsisten mematuhi Protokol Kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin Berolahraga,Pola Hidup Bersih Diri dan mengonsumsi Vitamin.

Suasana keakraban silaturahmi KB FKPPI, Seperti yang dilakukan Keluarga Besar FKPPI Sumatera Selatan dengan menyelenggarakan joging bersama dilanjutkan silaturahmi temu kangen di Lapangan PTC,. Sabtu (26/12/2020).

Ujar H. Darmawan SH MH, Wakil Ketua FKPPI Sumsel (Pernah Ketua DPRD Kota Palembang Periode 2014 – 2019).
“Alhamdulillah, Kita sudah sering mengadakan agenda Bakti Sosial, Silaturahmi, Forum-Forum Diskusi dan hari ini Olahraga Joging bersama dengan tujuannya tetap menjaga imunitas tubuh di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.
Kita sadari kan, Men Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Karena kalau tubuh kita sehat dan bugar, siap untuk lebih banyak bekerja dan berkarya untuk masyarakat semuanya.”

Agenda ini juga dihadiri oleh Para Senior dan Pengurus seperti Marwan Nasir, S Sos, Ir. H. Fauzi Zakaria, Ciknaya SH, Uchi Djoni, M. Pandawa SH, Alfanuddin, Esterlina, Yan Coga, Lina Hasan dan seluruh anggota Keluarga Besar FKKPI Sumsel.

Suasana joging dan silaturahmi temu kangen ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan diisi juga dengan diskusi seputar agenda FKPPI dalam jangka panjang sambil sarapan pagi bersama. (Rendi/tim)

scroll to top