Pererat Silaturahmi Pangdam I/BB rencana akan melaksanakan Safari Subuh Arafah di Masjid Azizi Tg Pura Langkat*

IMG-20220701-WA0007.jpg

Langkat]BenuaNews.Com. Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, rencana akan mengadakan kegiatan Safari Subuh Arafah di Masjid Azizi Tg Pura Langkat sekaligus bersilaturahmi dengan Tuan guru Besilam, pada Ahad 3 Juli 2022.

Hal ini disampaikan Tim Perwakilan Safari Subuh Arafah usai bertemu Ketua BKM/ Imam Masjid Azizi Tg Pura Langkat, Al Ustadz M Yunus pada Rabu (29/6/2022) kemarin.

Adapun agenda kegiatan Selesai salat subuh berjamaah di Masjid Azizi Tg Pura Langkat nantinya, Pangdam I/BB mengikuti tausiah yang disampaikan Al- Ustadz Mayor Inf Jalaludin Dalimunthe, SAg, MHi.

Kemudian mengunjungi Pasantren Modern Nuur Ar Radhiyah Tg Pura untuk bertatap muka dengan para santri serta Ketua Yayasan, bapak Firmansyah.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan silaturahmi bertemu langsung dengan Tuan Guru Besilam, Syekh Dr Zikmal Fuad, MA, dikediamannya pada siang hari.

Tuan Guru Besilam akan menyambut gembira atas rencana kehadiran Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama rombongan dan berharap agenda acara berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.(Pendam I/BB) Khilafatul Muslimin Surabaya .

Tim Redaksi.

scroll to top