Even Turnamen Bola Voli Yoggi Cup Membuat Masyarakat Terhibur Dan Atlet-Atlet Voli Agar Lebih Berkembang.

IMG-20231009-WA0003.jpg

Semangat kompetisi membara di even turnamen bola voli , sebanyak 27 peserta mengikuti Turnamen bola voli Yoggi Cup 2023 yang di adakan di lapangan pal 4 Pontianak Timur,Minggu (8/10/2023).

Kegiatan ini di hadiri ketua DPD partai Gerindra Yuliansyah , Anggota DPRD Pontianak dari partai Gerindra Yoggi perdana putra, ketua RT dan RW , dan tamu undangan .

Ketua DPD partai Gerindra Kalimantan barat Yuliansyah mengatakan , dengan adanya kegiatan turnamen bola voli Yogi cup yang juga anggota DPRD kota Pontianak dari dapil Pontianak Utara partai Gerindra mengadakan turnamen ini untuk menghibur masyarakat, kita sangat bangga mempunyai kader terbaik yang di mana adanya even-even ini untuk melaksanakan apresiasi masyarakat”. Jelasnya

“Even-even untuk ke depannya mudah-mudahan semakin lebih baik lagi dan juga untuk meningkatkan prestasi-prestasi anak-anak khususnya di kota Pontianak ini biar mereka berprestasi sampai ke tingkat nasional”.

Yuliansyah berharap untuk kedepannya saya harap bang Yoggi selalu mengutamakan bakat masyarakat terlebih cabang olah raga ini, tingkatkan terus olah raga untuk menuju prestasi-prestasi para pemenang terbaik di voli ini .

“Dengan diadakannya turnamen ini bisa memunculkan bibit cabang olah raga voli yang bisa membawa nama baik di pal 4 khusunya di pontianak Timur ini “. Ungkap Yuliansyah

“Semoga turnamen voli ini dapat menjadi even tahunan sehingga bisa bisa di laksanakan setiap tahun “.

Anggota DPRD kota Pontianak komisi 1 partai Gerindra ,Yoggi perdana putra dari partai Gerindra menjelaskan, turnamen Yoggi cup ini memang dari tahun kemarin sudah kita adakan even turnamen di seri pertama dan ini adalah seri kedua, kita mengadakan even turnamen ini untuk memeriahkan di kampung kita ini dan juga untuk atlet -atlet voli agar lebih berkembang lagi di kota Pontianak “.
Ungkapnya

“Untuk langkah kedepannya kita akan mengadakan even turnamen voli ini setiap tahun bahkan kedepannya target pesertanya bisa melebihi tahun ini”. Harapnya

Harapan Yoggi, melalui turnamen ini muncul bibit-bibit atlet voli yang bisa bermain di even atau turnamen untuk di tingkat nasional .

Iya melanjutkan, untuk pesertanya kurang lebih ada 17 peserta putra sedangkan untuk putri ada 10 peserta , untuk kedepannya yang pasti kita akan lebih untuk meriahkan kampung kita dan setiap tahunnya akan di adakan even turnamen ini”.

“lapangan volinya sudah ada jadi kita manfaatkan tempat ini , untuk yang ikut open ini sekitar Pontianak bahkan kita buka untuk se-Kalbar tapi kebanyakan yang daftar dari tahun kemarin sampai tahun ini hanya di kota Pontianak tidak ada tim dari mempawah atau dari mana pun hanya di kota Pontianak saja”.

Yoggi berharap kedepannya tentu saya pribadi akan menyatukan agar ada kekompakan anak-anak muda milenial teman-teman khususnya keluarga besar pal 4 ini .

“Kedepannya dengan majunya saya lagi di DPRD ini untuk silaturahmi kepada masyarakat karena saya dewan di sini jadi saya mensupport untuk acara-acara di masyarakat ini agar kedepannya lebih berkembang dan lebih maju lagi “. Harapnya Yoggi (Nanda)

scroll to top