Dra.Hj.A.Tjendranawati, M.Pd. buka raker DPD PAN Kabu. Soppeng.

IMG-20220630-WA0031-1.jpg

Soppeng]BenuaNesw. Com. Dalam rangka rapat kerja DPD Pan kabupaten Soppeng yang di hadiri oleh Wakil Ketua DPW PAN yakni Ibu Dra.Hj.A.Tjendranawati, M.Pd.I, sejumlah kader dan tokoh masyarakat turut hadir dalam rangka memeriahkan sekaligus rapat kerja DPD PAN, bertempat di Hotel Marina Beach. Makassar Kamis ( 30/6/2022).

Dalam sambutannya, Bu Andi, menyebutkan beberapa sudut pandang positif terkait dengan kemajuan partai PAN terkhusus di wilayah kabupaten Soppeng.

Selain memaparkan beberapa program kerja ibu Hj Tjendranawati atau kerak di panggil ibu Andi Candra, menyinggung kepribadiannya untuk tetap setia terhadap Partai Pan,

Kedepan nya beliau tetap berjuang atau maju menjadi anggota Dewan bersama M.Tawing selaku Ketua DPD PAN SOPPENG tidak mau kalah dalam memberikan semangat kepada pengurusnya, baik pengurus DPD, DPC, dan Ranting nya.

PAN bukanlah partai kecil dan baru, bahkan sekarang partai PAN berhasil tembus menjadi mentri di era Pemerintahan Jokowi sekarang ini, dan Itu adalah jawaban bagi kita semua bahwa kita punya tugas yg berat untuk tetap menjaga marwah dalam mengharumkan partai.

Meskipun dipreode hari ini tidak ada yg lolos menjadi anggota Dewan di kabupaten soppeng, namun kita tetap optimis dan berjuang kedepan untuk merebut Kursi di Kabupaten Soppen. Pungkas M Tawing. (RB#)

Laporan : Nur Alam Rewa.
: Sudirman.

scroll to top