Dr. Febri Jaya Gunawan, Sp.AN, S.E, MM,Kes, resmi menjabat Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ZA Pagar Alam.

1636019522774.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Dr. Febri Jaya Gunawan, Sp.AN, S.E, MM,Kes, resmi menjabat Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ZA Pagar Alam, Rabu (3/11/2021). Ia menggantikan posisi dr. Burhanuddin, Sp.B.

Asisten I Pemkab Way Kanan, Selan, mengatakan, hakikat serah terima jabatan bukan sekadar ganti personel semata, melainkan memiliki arti sangat strategis, yaitu proses dinamisasi organisasi untuk memelihara, dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai dengan menghadapi tuntutan perkembangan.

“Pergantian pejabat juga untuk membangkitkan suasana penyegaran dan kegairahan kerja di lingkungan satuan. Secara tak langsung akan jadi motivator bagi personel dalam bertugas.” kata ia usai serah terima jabatan Direktur RSUD ZA Pagar Alam.

Selan berterima kasih atas jasa-jasa Burhanuddin selama menjabat Direktur RSUD ZA Pagar Alam.

“Saya berharap Febri Jaya dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu. Juga menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi lebih optimal,” ucap ia mewakili Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya.

Direktur RSUD ZA Pagar Alam, Febri Jaya Gunawan, mengatakan dirinya akan membenahi manajemen dan pelayanan rumah sakit.

“Mari bersama-sama jita menjaga dan memajukan rumah sakit Kebanggaan Way Kanan ini dengan memberikan pelayanan terbaik kepada nasyarakat,” ucapnya.

Febri menegaskan, RSUD ZA Pagar Alam ini milik bersama dan milik masyarakat Way Kanan. Jadi, menjadi tugas bersama untuk menjaganya.

Soal keluhan masyarakat terkait oknum dokter spesialis yang melalaikan tugas dan lebih mengutamakan praktik di rumah sakit swasta, Febri mengatakan, ia akan mengevaluasi dan memperbaikinya.

“Kami akan bersama-sama perbaiki dengan pengawasan, baik secara internal maupun eksternal,” pungkasnya. Yudi

scroll to top