Polsek Cipanas Terus Laksanakan Vaksinasi Covid-19 massal Presisi guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid 19

IMG_20211104_173523.jpg

Lebak Beneuanews.com,Untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten menggelar vaksinasi covid-19 massal dengan sasaran Masyarakat di Kec.Cipanas Kab.Lebak. Kamis (04/11/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cipanas AKP Eddy prastyo H, SE. bekerjasama dengan Puskesmas Cipanas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cipanas AKP Eddy prastyo H, SE.  mengatakan, “Hari ini Polsek Cipanas Polres Lebak bersama puskesmas Cipanas kembali melaksanakan Vaksinasi covid-19  massal bertempat di Aula Desa Luhurjaya Kec. Cipanas, Lebak” Ujar Eddy PH.

“Polsek Cipanas kembali laksanakan gelar vaksinasi Covid-19 bersama Puskesmas Cipanas. Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Cipanas. Dosis yang terpakai  sebanyak 193 Dosis untuk dosis I sebayak 80 orang  dan Dosis II sebayak 93 orang  “kata Eddy PH.

“Tidak henti Kapolsek dan Forkopimcam Cipanas selalu mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Cipanas untuk mengikuti giat vaksinasi,karena ini adalah salah satu Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,
Terima kasih kepada Kepala Desa Luhurjaya beserta jajarannya yang sudah mendukung Program Pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 ini. Dan bagi Yang sudah mengikuti vaksinasi diucapkan terimakasih dan ajak saudara, tetangga untuk mengikuti Vaksinasi ini” ajaknya

Eddy PH mengungkapkan “Dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh untuk masyarakat Kec.Cipanas sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19”

“Polsek Cipanas akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19 Massal,  Silahkan masyarakat yang mau divaksin datang ke Polsek Cipanas atau Puskesmas Cibadak untuk konfirmasi waktu pelaksanaan yang telah kami Jadwalkan.
Tetap terapkan protokol kesehatan”pungkasnya” (Baedi Muhtar)

scroll to top