DPRD Agam Terima Kunjungan DPRD 50 Kota

WhatsApp-Image-2020-07-01-at-23.02.24.jpeg

Anggota DPRD 50 Kota Photo Bersama dengan Jajaran DPRD Agam

Lubuk Basung (benua) – Kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota di Aula I DPRD Agam, Rabu (1/7). dalam rangka sharing tentang pelayanan kesehatan dan dukungan terhadap tenaga kerja sukarela kesehatan.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota Syamsul Mikar didampingi Ketua Komisi III, dan Sekretaris DPRD Limapuluh Kota.M. Darmawijaya. SH.

Sekretaris DPRD Agam Indra menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPRD Agam yang sedang melaksanakan kunjungan kerja keluar daerah bersama anggota dewan lainnya.

Terimakasih atas kunjungan Anggota  DPRD Limapuluh Kota yangbersedia datangke Kabupaten Agamdalam rangka sharing informasi, walaupun dalam kondisi new normal pasca Covid 19, dalam kondisi tersebut kunjungan harus mengikuti protokol kesehatan.

Dilain pihak  Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota Syamsul Mikar mengatakan maksud dan tujuan kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus sharing serta mencari informasi terkait dengan pengawasan pelayanan kesehatan dan dukungan terhadap kerja sukarela kesehatan.

Anggota Komisi III menanyakan Sejauh mana pengawasan dari DPRD Agam untuk penanganan Covid-19 karena di Limapuluh Kota dengan keadaan wabah tersebut mengambil bagian dalam pencegahan dampak Covid-19. Juga mempertanyakan terkait dengan penanganan Covid-19 apakah DPRD Agam membentuk panitia khusus (Pansus).

Selain itu, terkait dengan kendala pada tenaga kesehatan honorer di Dinas Kesehatan, Anggota Komisi mempertanyakan sistem penggajian tenaga honorer tersebut.

Sekwan DPRD Limapuluh kota Darmawijaya. SH., mengatakan antara DPRD Limapuluh Kota dan DPRD Agam.selama ini hubungan sangat baik dan sering bertukar pikiran dan saling berbagi informasi tentang lembaga Dprd kedua daerah.

scroll to top