DPP PEKAT IB H. MARKONI KOTO SH. terbitkan SK mandat Baru untuk DPW PEKAT-IB provinsi Riau

WhatsApp-Image-2021-12-07-at-18.38.52.jpeg

RIAU -Benuanews.com | Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Riau yang informasi nya Mengadakan acara musyawarah wilayah (Muswil) digadang-gadang berlangsung di akhir tahun 2021 ini ditunda. Hal itu menyusul beredarnya SK DPP Pekat IB nomor 17/SK-PK/DPP-PEKAT IB/XI/2021 tentang pencabutan SK Karateker DPW Pekat IB Riau, yang sebelumnya diterima oleh mantan anggota DPRD Kampar Suharmi Hasan dkk.

DPP Pekat IB bercakap “Memutuskan mencabut SK Karateker nomor 012/KEP/Karateker/DPP PEKAT IB/IX/2021 dan diterbitkannya SK mandat baru nomor 169/SK-M/DPP/PEKAT-IB/XI/2021 tentang konsolidasi organisasi dan Persiapan Muswil Pekat IB Riau” sebagaimana tertulis dalam SK yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Pekat IB H. Markoni Koto, SH.

Salah satu pengurus Pekat IB Riau menyampaikan dengan terbitnya SK tersebut kewenangan Suharmi Hasan CS dalam mempersiapkan Muswil Pekat IB Riau dibatalkan. Ia di nilai gagal dan tidak mampu melakukan konsolidasi organisasi ditatanan DPD Pekat IB se-Riau hingga timbul Mosi Tidak Percaya. “Hal itu juga sudah dibahas pada saat rapat pleno evaluasi seluruh Dewan Pimpinan Wilayah pada 26 November 2021 lalu” ujar pengurus Pekat IB Riau yang enggan disebut namanya, di Kota Pekanbaru.

Bendahara Pekat IB Riau Benny F Gunawan yang di wawancarai awak Media Putra Bhayangkara membenarkan hal tersebut. SK Mandat yang baru terkait konsolidasi dan persiapan Muswil Pekat IB Riau sudah diterima. Selasa,( 07-12-2021)

Penerima mandat baru atau calon Ketua Provinsi PEKAT IB, H. Hendri Ardi, Insyaallah kita semua berusaha keras di awal tahun 2022 Muswil terselenggara dan kita saksikan Ketua DPW Pekat IB Riau yang baru, sesuai yang di harapkan seluruh Kader dan Anggota Pekat IB Saya pikir mandat karateker ini merupakan amanah yang sangat besar bagi saya, langkah awal yang mesti saya lakukan adalah membangun soliditas pengurus dan kader agar saling bersinergi mengibarkan bendera pekat IB ini dalam mewujudkan cita2 organisasi pekat Indonesia Bersatu.
Saya mengucapkan terimakasih kepada DPP PEKAT INDONESIA BERSATU yg telah mengakomodir aspirasi kader-Kader Riau dalam menata kembali Pekat Indonesia Bersatu propinsi Riau yg sesuai dengan Ad/art tentunya.

Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan pesan kepada segenap kader di Riau,Yakinlah ketika kita menyatukan segenap potensi yang kita miliki kita akan mampu mengibarkan pekat Indonesia Bersatu di Bumi lancang kuning( Kota Betah) ini,untuk itu mari kita jalin harmonisasi setiap tingkatan struktural yg ada di Pekat Indonesia bersatu.yakinlah kolektifitas yg mengedepankan harmonisasi gerakan akan mampu mewujudkan pekat Indonesia Bersatu menjadi organisasi yg berdampak positif bagi kelangsungan kehidupan bermasyarakat.

Dan tentunya kita akan tetap bersinergi menjalin kerjasama dengan setiap institusi pemerintahan daerah serta stecholder lainnya dalam mewujudkan tujuan organisasi yg kita cintai ini .ujarnya”

Disinggung soal gagalnya Suharmi Hasan cs selaku mandataris Muswil Pekat IB Riau sebelumnya, dia enggan Memberikan komentar.

Dan Salah satu Kader Pekat IB yang dulu nya Pernah menjabat sebagai ketua Provinsi memberi kan Komentar “No komen lah, kita ikut instruksi DPP saja” tutupnya.

A-T

scroll to top