DPD Partai Golkar Kota Jambi Peduli Tanjabtim

IMG-20210613-WA0039.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-DPD Golkar kota Jambi dibawah pimpinan H.Endria Putra, ST, MT turut berpartisipasi membantu masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Mendahara Tengah kabupaten Tanjung Jabung timur , Sabtu 12/6/2021.

H. Endria Putra, ST, MT bersama Seketaris partai Golkar kota Jambi Muhilli Amin, SH , Bendahara partai Golkar kota Jambi Hendi serta para Kader partai Golkar kota Jambi turun ke lokasi kebakaran untuk membantu dan memberikan support kepada para korban kebakaran.

Seperti yang diketahui bahwa kebakaran hebat beberapa waktu lalu yang menghanguskan 121 lebih rumah penduduk di Mendahara Tengah kabupaten Tanjung Jabung timur kampung lama.

H. Endria Putra, ST, MT menyampaikan ” Alhamdulillah kami dari DPD partai Golkar kota Jambi dapat membantu sebisanya dan juga kami turut berdukacita atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita di tanjung Jabung timur ini .

Kami berharap semoga korban diberikan kesehatan dan juga diberikan ketabahan atas kejadian yang menimpa mereka,” ujarnya.

Selain DPD Golkar kota Jambi disana turut hadir pula Anggota DPRD Provinsi Jambi , AMPG Golkar Prov Jambi.(red)

scroll to top