YELLO Hotel Jambi Resmi Di Buka

IMG_20210613_171434.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Yello Hotel Resmi dibuka oleh Bapak Rony Attan, Direktur Utama PT. Rajato MItra Sentosa Hotelindo); dan TAUZIA Hotel Management (Bapak Christophe Glass – Chief Projects, IT and Estate Management),yang beralamat di Komplek Transmart, Jl. Jend. Sudirman, Tambak Sari, Jambi – Indonesia Minggu 13 Juni 2021

Sesuai dengan konsep YELLO Hotels yang mengusung tema urban art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal di dunia perhotelan, YELLO Hotel Jambi memiliki ciri khas warna kuning yang cerah dan disertai dengan seni mural, gaming zone, beserta musik hip hop.

Dengan ciri khas yang unik dan fasilitas yang dapat dinikmati oleh anak muda,
management Yello Hotel Jambi berharap hotel bintang 3+ ini dapat menjadi wadah bagi para seniman lokal untuk berekspresi dan berkolaborasi sesuai dengan tagline “Hustle Hard, Play Harder” yang menjadi spirit dari YELLO Hotels.

YELLO Hotel Jambi memiliki 154 kamar, 3 ruang rapat dan restoran bernama Wok ‘N’ Tok.

Dengan lokasi yang strategis, hotel ini berada di dalam kompleks Transmart, yang dapat ditempuh kurang lebih 10 menit dari Bandara Sultan Thaha Jambi.

Yello Hotel pertama di pulau Sumatera ini juga dekat dengan pusat hiburan, perbelanjaan, dan transportasi.

Yello Hotel Jambi akan menjadi akomodasi penginapan yang dapat mengakomodir wisatawan baik untuk liburan maupun bisnis.

“Dengan harga kamar yang dimulai dari Rp. 432.000,- nett dan harga makanan yang dimulai dari Rp. 30.000,- nett, kami optimis bahwa harga kami yang kompetitif ini dapat menjadikan Yello Hotel Jambi tempat yang tepat untuk beristirahat dan
bersantai”, ungkap Ibu Syanni Attan, Owner Representative Yello Hotel Jambi.

TAUZIA Hotel Management terus menambah jajaran hotel yang dikelolanya di seluruh Indonesia. Kini, satu lagi hotel bertaraf internasional bertambah dengan mulai beroperasinya YELLO Hotel Jambi pada hari Minggu, 13 Juni 2021.

Acara peresmian pembukaan hotel ini
dihadiri oleh jajaran VIP dari owning company (Bapak Rony Attan, Direktur Utama PT. Rajato MItra Sentosa Hotelindo); dan TAUZIA Hotel Management (Bapak Christophe Glass – Chief Projects, IT and Estate Management) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai
upaya pencegahan penyebaran pandemi COVID-19.

“Sebagai wadah bagi para seniman lokal untuk berekspresi dan sekaligus untuk menambah kemeriahan pembukaan YELLO Hotel Jambi ini, kami akan mengadakan kompetisi street art yang bertajuk ‘YELLO OFF DA WALL’ berhadiah total hingga Rp. 17.500.000.

Hasil dari kompetisi mural tersebut akan kami tampilkan di area hotel sebagai apresiasi untuk para seniman”, ungkap Daniel, selaku Brand & Business Manager YELLO Hotel Jambi.

Kunjungi www.yellohotels.com & follow @yellojambi di Instagram untuk mendapati informasi

(Eko)

scroll to top