DPD PANI Labuhanbatu Bersilaturahmi dengan Ketua PN Rantauprapat

IMG16312774307310.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Dewan Pimpinan Daerah Penggiat Anti Narkoba Indonesia (DPD PANI) Labuhanbatu Berkunjung ke kantor Pengadilan Negeri Rantauprapat di Jl. SM. Raja No.58, Ujung Bandar, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara pada Hari Jum’at (10/09/2021) kurang lebih pada pukul 11:00 wib .

Dalam Hal ini Ketua PANI Labuhanbatu Santi Rambe S.H didampingi Wakil Ketua PANI Ivolise Ansari S.H disambut Hangat Oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama SH.MH yang ternyata baru menjabat di Labuhanbatu kurang lebih 1 bulan terakhir.

Dalam Hal Ini PANI Labuhanbatu Memperkenalkan Diri tentang keberadaan PANI di Labuhanbatu kepada Ketua Pengadilan Negeri, kemudian menyampaikan untuk bersinegritas serta menyampaikan visi misi dan program yang akan di Laksanakan dalam pencegahan Narkoba.

Dalam Hal ini adapun program berupa pembuatan Seminar , Sosialisasi dan pembuatan Banner anti Narkoba di labuhanbatu , kemudian Ketua Pengadilan Negeri juga menambahkan beberara saran dan Ide beliau yaitu membuat vidio tiktok yang menarik, pesan dari WA chat yang mana berisi tentang himbauan tentang anti Narkoba.

Alasan Beliau yaitu mengingat anak-anak pada jaman sekarang sangat dekat dengan media sosial yang menarik perhatian mereka ungkap Delta Tamtama Selaku salah satu saran beliau dalam melakukan Pengayoman Melalui sofh tidak hanya dengan cara hard seperti banner kata beliau.

(SR)

scroll to top