DPC PPP Kabupaten Labusel Peringati HUT Ke 49

IMG-20220105-WA0042.jpg

Labusel -BENUA SUMUT NEWS
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labuhan Batu Selatan Peringati Hari lahir Ke 49 Sembari Sambangi Para Sesepuh tokoh Partai berlambang Ka’bah itu di kantor DPC PPP jalan kalapane Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Rabu 5/1-2022.

Dalam menyambut hari jadi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)Ke 49 tersebut dihadiri Sesepuh serta Pengurus Anak Cabang(PAC) juga ratusan kader dan simpatisan Se-kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Sebelumnya acara diawali dengan pembacaan do’a lalu pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC PPP kab.Labusel Amir Mahmud Harahap dan menyulangkan kepada sesepuh atau tokoh Partai berlambang Ka’bah di kabupaten Labusel.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Mahmud Harahap,”menyampaikan sejarah riwayat terbentuk nya partai PPP pada tanggal 5 Januari 1973,labih lanjut beliau,” mengatakan,”PPP di kabupaten harus bisa mencapai target untuk ada di dewan pada pileg nanti, katanya

Usai melaksanakan acara HUT Ke 49 PPP , dilanjutkan dengan menggelar musyawarah anak Cabang kecamatan kotapinang .(K.Nasution)

scroll to top