DirIntelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna,Tinjau Pelaksanaan Perayaan Imlek 2573

IMG-20220201-WA0062.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H yang di wakili oleh DirIntelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna,SIK, Monitoring situasi Kamtibmas pada pelaksanaan perayaan Imlek 2573 di Wilayah Kota Palembang yang bertempat di Klenteng Tri Dharma Chandra Nadi (Dewi Quan In) JI. Perikanan kel. 9-10 ulu Palembang  Selasa (1/2/2022)

Dalam kegiatan tersebut DirIntelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna,SIK, di dampingi oleh Wadirreskrimum Polda Sumsel AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H, Wakapolresta Palembang AKBP Andes Purwati SE MM,Kasat Binmas Polrestabes Palembang Kompol Yeny Diarty SIK.

Saat dikonfirmasi DirIntelkam Kombes Iskandar F Sutisna,SIK mengatakan bahwa kehadiran personil Polri di Klenteng Tri Dharma Chandra Nadi untuk memberikan pengamanan dalam perayaan Imlek, tentunya tetap langkah antisipasi, kewaspadaan personil pengamanan, deteksi inteligen terus berjalan, sehingga tidak terjadi potensi gangguan pada perayaan tahun baru Imlek 2022 di Sumsel.

Selain itu juga penerapan prokes pada pelaksanaan perayaan Imlek tetap dijaga , agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

aparat juga menghimbau kepada jemaat yang akan memasuki Klenteng / Vihara senantiasa menerapkan prokes dan yang tidak memakai masker untuk dihimbau serta tidak memasuki Klenteng” tambahnya

(Wahyudi)

scroll to top