Dinas Kesehatan Muaro Jambi Terus Gencar Lakukan Vaksinasi

IMG-20210907-WA0025-1.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Vaksinasi Covid-19 terus gencar dilakukan pemerintah kabupaten Muaro Jambi,bersama TNI Polri,untuk menekan penyebaran Covid 19.

Dinas kesehatan Muaro Jambi bersama polri dan TNI terus melakukan kegiatan vaksinasi baik massal maupun vaksinasi di puskesmas yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan pada hari ini (07/09) dilaksanakan bertempat di desa mekar sari makmur unit 1 kecamatan sungai Bahar,untuk tenaga vaksinator sendiri dari dinas kesehatan Muaro Jambi bersama Biddokes Polres Muaro Jambi.

Kadis Kesehatan Muaro Jambi Afif Udin SKM.MKM.bersama  Kapolres Muaro Jambi Akbp.yuyan Priatmaja ,Tampak terlihat meninjau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan dihalaman kantor desa mekar sari makmur.

Afif Udin saat dikonfirmasi menyampaikan”kegiatan vaksinasi massal pada hari ini dilaksanakan oleh polres Muaro Jambi dan dinas kesehatan Muaro Jambi ,total dosis vaksin yang disediakan ada 3000,dari polri 1500 dan Dinkes 1500″kata Afif Udin

Antusias masyarakat sangat banyak untuk divaksin,kalau hari ini 3000 Vaksin sudah habis,dinas kesehatan sudah menyiapkan cadangan 500 dosis vaksin untuk masyarakat.

“Sasaran dari pelaksanaan vaksinasi hari ini untuk usia 12 tahun dan lanjut usia”baik tahap pertama maupun tahap kedua

Kegiatan Vaksinasi  masal ini tergabung dalam satuan gugus tugas (satgas) Covid 19 kabupaten Muaro Jambi dan Bekerja sama dengan TNI dan polri .

Kegiatan vaksin akan bergulir di setiap titik, kita rencananya di Minggu ini sudah di jadwalkan ada dua titik kembali yaitu di SMP N 7 Mendalo darat dan Kumpeh ulu”pungkas Kadis Kesehatan Muaro Jambi (red)

scroll to top