Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal

IMG-20210122-WA0053.jpg

JAMBI.Benuanews.com,- Dalam kunjungannya ke Tanjab Barat, Danrem 042 Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Istri sempatkan berkunjung ke Masjid Utsman Tungkal.

Kunjungaan ke Masjid di Lokasi MTQ tahun 2021 ini bersama Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial seusai Meresmikan Kantor Baru 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab, Kamis (21/01/21)

Masjid Utsman Tungkal dibangun Pemkab Tanjab Barat di Arena MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang rencananya di gelar tahun 2021 ini di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Danrem 042/Gapu sangat mengapresiasi Bupati dan Jajaran Pemkab Tanjab Barat. Masjid Utsman Tungkal ini kata Danrem tampak mewah dan strategis nantinya untuk masyarakat sekitar.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, MTQ akan bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ungkap Brigjen TNI M. Zulkifli.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tanjabar Amir Sakib, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Kajari Tanjabar Tagor Rafilion, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro dan Wakil Ketua DPRD Tanjabar Syafril Simamora.

Kemudian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Zulkifli, Ketua TP PKK Kab Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial dan Ketua GOW Hj. Junasih Amir Sakib.

Kapenrem 042/Gapu. Mayor Inf R.M Hatta
(Eko)

scroll to top