Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong Berkunjung Ke RSUD Rantauprapat Guna Menjenguk Pak Hermanto Pasca Selesai Operasi

IMG_20220525_165546.jpg

BENUANEWS.COM. | Labuhanbatu, Sumut –

Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong , S.IP, M.IP berkunjung ke RSUD Rantauprapat, Menjenguk salah satu warga (Hermanto) Dusun Labuhan, Desa Tanjung Sarang Elang,Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (24/5/2022).

Telah di ketahui bersama Hermanto Seorang Kepala Keluarga dengan seorang istri (Jumiati Ritonga) dengan 6 orang Anak, saat ini telah di rawat inap di RSUD Rantauprapat Sejak hari Minggu sore 22/04/22 dengan riwayat sakit setahun terakhir, Sakit Luka Pada Kaki Sebelah kiri akibat Gula/diabetes, berdasarkan hasil kunjungan DPD KNPI yang di Ketua H.Romario Simangunsong, hari ini beliau sudah selesai menjalani operasi pada kakinya yang sakit oleh team medis RSUD Rantauprapat.

“Alhamdulillah, kondisi bapak tersebut kita lihat jauh lebih baik dari kondisi terakhir pertemuan kita sebelum nya,” ucap Romario.

Bapak Hermanto ini warga kurang mampu, layak di bantu, sampai saat ini masih ada kendala dalam pengaktifan kartu BPJS nya, sehingga Fasilitas Rawat Inap terbebani secara Status Reguler/Mandiri. Ya Pasti akan memakan biaya yang cukup mahal karena tindakan perawatan operasi” Paparnya.

“Mungkin besok Rabu Pasien sudah boleh kembali pulang, itu ucap pihak rumah sakit kepada istrinya saat kita berbincang disana,”jelasnya

Dalam kunjungan tersebut, Romario Simangunsong didampingi Sekretaris Jendral DPP RBC Muhammad Kohar Ritonga, ST yang juga merupakan Wakil Ketua DPD KNPI Labuhanbatu dan Humas DPP RBC Mulkan bertemu langsung dengan istri pak hermanto. (RR)

scroll to top