Diklat dan Rakerwil DPW Lira Jawa Timur bertema” Memupuk Soliditas menuju Lira yang produktif, edukatif dan solusif”

IMG-20221211-WA0137.jpg

Surabaya, https://Benuanews.com – Dalam rangka menyatukan langkah visi misi LIRA di wilayah Jawa Timur menyelenggarakan Diklat dan Rakerwil DPW Lira Jawa Timur dengan tema “Memupuk Soliditas menuju Lira yang produktif, edukatif dan solusif”. Bertempat di hotel Sofia, Juanda, sidoarjo, Minggu (11/12/2022).

Untuk diketahui, Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur DPW Lira Jawa Timur, Presiden DPP Lira Jawa timur, Kapolda Jawa timur, Kepala Kejati Jawa timur, perwakilan Gubernur Jawa timur dan para anggota relawan Lira se- Jawa timur.

Dalam sambutannya Gubernur Lira Jawa timur, Sutrisno, ST memberikan apresiasi kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan datang dalam acara pada hari ini,

“Alhamdulillah dalam acara ini tidak ada undangan yang tidak hadir dari 21 wilayah yang kita undang, semuanya pada datang,” kata Sutrisno ST, Gubernur Lira Jatim.

” Yakin Lira semakin maju, ini adalah bentuk kepedulian kita, jadi tujuan kami berkumpul untuk memajukan perekonomian di masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat.” lanjutnya

Sutrisno berharap Semoga kita menjadi corongnya rakyat untuk disampaikan ke pemerintah.

Perwakilan dari Kapolda Jatim, Letkol Al mushadi juga menyampaikan juga memberikan apresiasi nya kepada lira, seperti kegiatan sosial seperti santunan anak yatim juga mengenai korupsi yang fungsinya sebagai kontrol.

“Semoga kegiatan Rakelwil ini bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya

Edi suprianto Kasatbangpol provinsi jatim juga menyampaikan apresiasnya atas terselenggaranya kegiatan ini, karena ini merupakan wadah untuk membantu masyarakat.

Pemerintah Jawa Timur memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, Mengingat pelaksanaan program pemerintah seperti permasalahan yang ada misalnya di bidang pertanian, peternakan, dan program pemerintah yang lain.

“Kami berharap kedepan berjalan dengan lancar dan kami mengajak kalian semua untuk terus berkarya mengawal Jawa timur, sukses dan lancar,” kata Edi

Presiden Lira Jawa timur, Andi Syafrani, SHI, MCLL, CLA, CM, SHEEL juga menyampaikan ini adalah momentum yang luar biasa, karena ini tidak hanya sekali dilaksanakan tetapi juga dilaksanakan di seluruh jawa timur,

“Kita menghadapi berbagai permasalan, seperti bencana, kita berharap mereka yang terkena bencana mendapat bantuan, Kita berharap seluruh peserta Lira nanti bisa mengambil rencana kedepan untuk kemaslahatan, tentunya harus berbasis ketentuan hukum, bukan menjadi beban masyarakat dan menjadi mitra seluruh instansi dan seluruh aspek.”ucapnya.

@gus/Gatot

scroll to top