Dengan Semangat HUT RI Ke 76 Katar Kel. Bojong Nangka dan LPMK Gelar Acara Mengheningkan Cipta

IMG-20210819-WA0001_1.jpg

Kab.Tangerang – Benuanews.Com – Acara menheningkan cipta berlangsung di Jl.Raya Depan Kantor Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kab.Tangerang. Selasa (17 -08-2021).

Detik-detik kemerdekaan RI Ke 76 Karang Taruna Cipta Taruna Kelurahan Bojong Nangka dan (LPMK) hentikan para pengendara/pengguna jalan Untuk sementara guna bersama-sama mengheningkan Cipta berlangsung dengan hikmat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Bojong Nangka (Sumarna/Ucung)yang belum lama ini dilantik Oleh Lurah Bojong Nangka Dani Herdani. S.Sos. Periode 2021-2026.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Karang Taruna Cipta Taruna Kel.Bojong Nangka Dihadiri Oleh Ketua (LPMK) Abdulah.Bawazier Binamas dan Babinsa.

Ketua Karang Taruna Cipta Taruna Kelurahan Bojong Nangka (Sumarna/Ucung) pada saat di wawancara awak media Yang pertama beliau mengucapkan banyak-trima kasih kepada pihak Kelurahan yang sudah memfasilitasi dan Ikut berpartisipasi selain itu juga beliau pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur umumnya warga lingkungan Kelurahan Bojong Nangka Ucap Sumarna/Ucung.

Acara kegiatan (Baksos) Bagi-bagi masker dan Handsanitaizer yang mana dalam kegiatan ini taruna tetap melaksanakan 5M yang dianjurkan Pemerintah serta kami tetap menjaga konsistensi organisasi dengan selalu menyajikan kegiatan sosial dengan program-program yang berlandaskan UUD Dasar 45 dan Pancasila yang di bagi kementrian sosial Negara Republik Indonesia.

Di Tempat yang sama Sekretaris Karang taruna cipta taruna Kel. Bojong Nangka (Tri hadi – Purnomo/Ipung) menambahkan tentang dukungan kepada semua pihak seperti Pemerintah setempat tingkat Rt dan Rw serta aparat pemerintah dan yang paling penting ikut adalah dukungan para masyarakat diwilayah itu sendiri yang harus bisa memahami apa itu organisasi karang taruna dan setiap kegiatannya karna tanpa adanya dukungan yg disebutkan diatas Karang Taruna tidak akan berfungsi hanya namanya saja,”tutupnya.

(Ronny)

scroll to top