Jadikan Gowes Sebagai Ajang Silaturrahim

Gowa (Benuanews.com). Sabtu (29/08/20) pagi tadi, Tripika Kecamatan Somba Opu yakni Camat Somba Opu Agus salim. S.Sos MSi, Danramil 01 Somba opu Kapten Inf. Saiful dan Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin menghadiri kegiatan gowes atau sepeda santai di Kantor Kecamatan Somba opu.

Sebelum goweser diberangkatkan, Tripika Somba Opu menyampaikan dan mengajak seluruh elemen masyarakat bahwa acara sepeda santai ini sangatlah bagus karena bisa dijadikan ajang silaturrahim.

Disela sambutan itu, Tripika Somba Opu juga menyampaikan dan mengingatkan kepada para goweser yang hadir agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dengan tidak lupa memakai masker serta tetap menjaga jarak.

Setelah gowes di berangkatkan, selanjutnya Tripika Somba Opu berkekiling ke Kelurahan Mawang Kecamatan Somba Opu Gowa untuk Silaturrahim Dengan masyarakat di lokasi Kampung Rewako yang digadang-gadang sebagai lokasi percontohan,
sekaligus melihat langsung sampai sejauh mana kesiapaan dan persiapannya untuk ikut lomba nantinya.

Di tempat berbeda, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola Sik., M.H., “menyampaikan terima kasih atas kerja sama Tripika di Wilayahnya sehingga terjalin Silaturrahim dan komunikaai kemitraan yang baik.” ucapnya.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top