Perusakan Kantor PLN ULP Kuala oleh “MR.X”, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan aman

IMG-20210208-WA0018-1.jpg

KUALA LANGKAT (benuanews.com) — Aksi perusakan Kantor PLN ULP Kuala, Langkat oleh orang tidak dikenal, minggu, (7/2/2021) pukul 00.30 WIB dini hari, tidak menggangu pelayanan kepada pelanggan.

Aksi itu mengakibatkan sejumlah aset kantor berupa sofa, tirai, AC, pintu dan dinding mengalami kerusakan.

Manager PLN UP3 Bukit Barisan Hiro Pardede menyampaikan, berkat kesigapan petugas PLN, kerusakan dapat diminimalkan dan tidak ada korban jiwa.

“Saat ini lokasi terjadinya perusakan sedang dibersihkan dan kami pastikan pelayanan terhadap pelanggan sama sekali tidak terganggu,” ungkap Hiro.

Hiro menjelaskan insiden tersebut pada awalnya diketahui oleh petugas keamanan yang tengah berjaga.

“Pada pukul 00.30 WIB, terdengar suara ledakan yang menimbulkan api, petugas keamanan dibantu tim dinas gangguan yang berjaga dengan sigap segera mengambil APAR untuk memadamkannya,” tambahnya.

“Sebagai pemegang amanah pengelola aset negara, kami menajalankan mekanisme dengan melaporkan kejadian tersebut kepada yang berwenang. Pada pukul 01.15 WIB Manager ULP Kuala telah membuat laporan ke Kantor Polsek Kuala. Kami berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi,” ucap Hiro.

Diharapkan kepada pihak kepolisian dapat bergerak cepat menangkap dan mengetahui motif dari penyerangan dan pengerusakan ini, karna ini merugikan banyak pihak.

Semoga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa, agar tercipta nya Kamtibmas yang aman dan masyarakat di harapkan menjaga keamanan disaat masa pandemi covid -19 ini jangan menimbulkan kegaduhan lagi .(SD)

scroll to top