Dandim 1614/Dompu Silaturahim Dengan Media dan LSM Se Kabupaten Dompu
Rabu, 26 Januari 2022

IMG-20220126-WA0014.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com – Dandim Letnan Kolonel ( Letkol ) Kav. Taufik, S. Sos., Bersilahturahmi sekaligus Coffe Morning dengan mitra media dan LSM Se Kabupaten Dompu.

Silaturahmi ini, sebagai wujud kebersamaan Dandim 1416/Dompu dengan media dan LSM karena menurut Dandim 1416/Dompu semuanya saya anggap adalah keluarga juga. (26/1/2022)

Lanjutnya Letkol Kav Taufik, S. Sos., “Dimana saya berkomitmen tetap menjalin silaturahmi dengan Media dan LSM supaya hubungan antara Dandim 1614/Dompu bersama Media dan LSM terjalin dengan baik,”

Makan saya sebagai Dandim 1614/Dompu telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran anggota Kodim Dompu dan Koramil serta seluruh Babinsa tetap terbuka untuk menerima seluruh elemen masyarakat yang ingin bersilahturahmi.

“Insa Allah saya mempunyai niat dalam waktu dekat untuk menyelenggarakan kegiatan silaturahmi seperti ini dengan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), namun kami akan melakukan koordinasi dulu dengan Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu serta OPD.” Tuturnya Letkol Kav Taufik, S. Sos. (Imran)

scroll to top