Jaga Kekompakan, Polsek Kualuh Hilir Olahraga bersama TNI dan Pemda Kualuh Leidong

IMG_20210220_014603.jpg

Labuhanbatu Utara, (Benuanews.com) – Personil Polsek Kualuh Hilir bersama Personil Koramil 02/TL dan Pemda Kualuh Ledong melaksanakan Olahraga Senam bersama di halaman Polsek Kualuh Hilir, Jalan Stadion Tanjung, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jum’at (19/2/2021) sekira pukul 08 00 WIB.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu, SE.MH., Mengatakan Olahraga Senam ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dan Pemda setempat.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Wadanramil, Lurah dan para peserta yang telah hadir pada kegiatan olahraga senam bersama ini.

“ Pandemi covid-19 di tingkat nasional maupun di wilayah masih tinggi. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh elemen untuk mengikuti protokol kesehatan dan apabila ada warga kita yang mau melaksanakan pesta, kita persilahkan. Namun tetap mematuhi prokes dan undangan dikurangi 50% dari biasanya serta lokasi pesta agar diatur jaraknya, ” Jelas Kapolsek

Dirinya juga mengatakan, bahwa saat ini cuaca di wilayah tersebut sangatlah panas, untuk itu dirinya mengingatkan agar terus memantau dan monitor masalah karhutla. Kepada kita semua agar mendownlod aplikasi Lancang Kuning, disitu agar kita tahu adanya titik api di wilayah kita, sebutnya.

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan berjalan kaki di seputaran kota Tanjung Leidong. Terlihat Kapolsek menghimbau kepada para pedagang untuk tetap menjaga kebersihan tempat berjualan. Selesai berolahraga, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh peserta di Mako Polsek Kualuh Hilir.

Turut hadir pada olahraga bersama ini Danramil 02/TL diwakili Wadanramil Kapten JK Sembiring, Wakapolsek Iptu M Samosir, Para Kanit, Camat Kualuh Leidong Arifin, Lurah Tanjung Leidong Gumri, Personil Polsek Kualuh Hilir, Personil Koramil 02/TL dan para Pegawai Kecamatan Kualuh Leidong.  (RR)

scroll to top