Dalam rangka Open Turnamen Lubuk jering CUP ||| 2022. ANISPER FC meraih kemenangan 1- 0 Atas Teacher united FC

IMG-20220221-WA0004.jpg

Siak, Benua news.com – Anisper FC Raih kemenangan 1 – 0 Pertandingan berlangsung di lubuk jering pada 21 Pebruari 2022.
Dalam rangka Open Turnamen Lubuk jering CUP ||| 2022.
Anisper FC ( Anak Nias Perawang Football Club’) ikut memeriahkan atau ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.
Anisper FC salah satu Tim peserta dari 36 tim peserta secara keseluruhan yang mengikuti open turnamen tersebut.

“Dalam laga Perdana antara kedua kesebelasan Anisper FC vs Teacher united FC yg di pimpin oleh Wasit satu Dan di bantu oleh asisten wasit satu dan asisten wasit dua.
Dalam laga tersebut cukup sengit karena kedua kesebelasan saling jual beli serangan.

“Pada babak pertama skor 0 – 0 ( kacamata) Pada saat jam istirahat kedua pelatih kesebelasan mengarahkan anggota nya masing-masing agar bisa mencetak gol, atau agar menang.
Sepuluh menit menjelang berakhirnya pertandingan, pelatih Anisper FC ( Bang Hulu) teriak teriak dari luar garis lapangan untuk mengarahkan pola serangan pemain yg lebih baik, agar membuahkan hasil,
Usaha yang tak sia sia, di manfaatkan oleh anisper FC melalui tendangan bebas yg di eksekusi oleh Yanu Waruwu, Bola mati langsung di tendang ke kotak Finalti di mana tim anisper FC dan tim Teacher united FC sudah berkumpul disana.
Kesempatan itu tidak disia siakan oleh pemain anisper FC, si kulit bundar langsung meluncur kedalam gawang Teacher united sampai jaringnya goyang. Dan gol tersebut di persembahkan oleh Bagot Siregar, pemain Anisper FC.

Setelah itu teacher united melakukan serangan bertubi tubi ke area gawang Anisper. Tapi untung bagi anisper karena Kiper Anisper Si A’AN cukup tangguh menyelamatkan gawang yg dia jaga. Tak lama kemudian Pluit panjang di bunyikan oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan dengan skor 1-0 untuk Anisper.
Dan dari Hasil itulah Anisper berhak melaju ke babak berikutnya.

Pada saat yg bersamaan awak media konfirmasi kepada pelatih Anisper FC yakni Bang Hulu, awak media bertanya, Bagaimana bisa Tim anisper berhasil menang.?
Bang Hulu menjawab dengan santai,
Kemenangan yg kita Raih itu adalah tak lepas dari hasil kerja sama yg baik antar pemain dan di sertai Ridho dari yg mahakuasa.
Dan tak bisa juga kita pungkiri bahwa semua itu berkat dukungan dan Doa dari rekan2 semua,
Terlebih lebih Dukungan dari Ketua DPC IKNR Tualang, bapak Oktavianus Zega,
Beliau sudah mendukung kita dengan Moril dan Materi, Beliau memberi kita semangat yang luar biasa. Dan tim kita pun tetap semangat meskipun sebagian orang ada yang Cuek, saat di informasikan di Group WA Tokoh2 Masyarakat Nias.
Yang kita lakukan ini adalah Hal Positif, olahraga, kita tak perlu putus asa meskipun kegiatan kita di cuekin. Kita tetap semangat, Kita udah menyelamatkan sebagian Remaja dari pengaruh Narkoba, dan itu saya rasa positif.

Ada pun Daftar nama pemain dan Official Anisper FC antara lain: Official;
Pelatih: Yustinus Hulu ( Bang Hulu)
Manager : Oktavianus Zega,
Ass Manager : Pak Frans Harefa.
Ketua: Marwan Laia,
Pemain:
Elfren Zega- Fery Gulo- Yanto Waruwu- Berkat Wahyudi Harefa- Dayat- Pasaribu- Hendrianus Lase- Yanu Waruwu- Ara Panjaitan- Bagot Siregar- Fransisko- Putra Zega- Jefrin Gea- Hasrat Harefa- A’an- Adhe.-
Dan berikut nama pemain yg belum masuk daftar 18.
Aris nduru- Joko Suseno- Berlin Zendato- Calvin- Edward.

“Harapan Oktavianus Zega sebagai ketua DPC PKNR Tualang Kabupaten Siak menghimbau agar terus berlatih tantangan kedepan yang di hadapi mungkin lawan berat,Maka harapan kita kepada pemain Anisper FC terus berlatih dan kompak guna menghadapi babak berikutnya.

(Yustinus, Hulu)

scroll to top