Curah Hujan yang Tinggi di Sertai Angin Mengakibatkan Pohon Tumbang di Sekitar RS Adam Malik Medan

IMG-20210629-WA0007.jpg

Medan, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Curah hujan yang begitu tinggi dan di sertai angin yang terjadi di kota medan dan sekitarnya menyebabkan di beberapa titik kawasan rawan banjir mulai di genangi air dan dengan curah hujan yang selama beberapa hari ini mengguyur kota medan menyebab kan beberapa pohon di sepanjang jalan depan RS Adam Malik tumbang dan menimpa beberapa mobil Serta menyebabkan timbulnya beberapa korban luka, Senin (28/6/2021).

Dari pantauan di lapangan sore ini tepat pukul 18.00 Wib beberapa pohon tumbang dan menimpa satu buah mobil penumpang dan sebuah mobil pribadi yang melintas dan parkir di depan RS Adam Malik dan mengakibatkan arus lalu lintas terhambat.

Menurut keterangan saksi mata di sekitar lokasi, yudi (45) di jelaskan awalnya hujan turun di sekitar lokasi dengan intensitas tinggi dengan di sertai angin, dan dalam beberapa menit ada beberapa pohon yang mulai tumbang salah satunya menimpa kendaraan angkot yang sedang melintas dan menyebabkan supir dan seorang penumpang mengalami luka ringan dan kerusakan berat pada kendaraannya.

Namun, tidak jauh dari tempat kejadian pertama terjadi kembali insiden yang sama pohon menimpa sebuah mobil yang sedang terparkir di bawah pohon tersebut” ucap yudi .

Dan diharapkan kepada para pengendara baik sepeda motor dan mobil serta para pejalan kaki agar dapat lebih waspada dan menghindari parkir dan berteduh di bawah pohon selama hujan dan disertai angin yang mengguyur kota medan dan sekitarnya selama beberapa waktu kedepan.

BPBD kota medan sudah menurunkan beberapa petugas guna melakukan pembersihan dan mengevakusi kendaran yang menjadi korban.

BMKG kota medan juga menginformasikan selama beberapa waktu kedepan kota medan dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas tinggi dan di sertai angin diharapkan warga masyarakat yang beraktivitas diluar rumah agar lebih berhati-hati lagi.

(SD)

scroll to top