Hadiri Pelantikan Komunitas Jawa, Kohar Ritonga ; Selamat Semoga Amanah, KNPI Siap Bersinergi

IMG_20220619_211254.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

KNPI Labuhanbatu, dibawah kepemimpinan H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP yang di wakilkan langsung oleh Wakil Ketua Muhammad Kohar Ritonga, ST, Dino Boby, Waldy Syahputra, dan Nurmaya Sari menghadiri undangan Pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya, Periodesasi 2020 – 2025, dan juga sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun komunitas tersebut yang ke 2Tahun (07-06-2020 s.d 07-06-2022) di Gedung Aula Asrama Haji Rantauprapat, Kecamatan Ujung Bandar Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (19-06-2022)

Mewakili Ketua KNPI, Muhammad Kohar Ritonga, ST mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan Pengurus DPP Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya yang di Lantik hari ini, dan selamat atas dirayakan nya hari Ulang Tahun komunitas di Anniversary yang ke 2 Tahun.

Dengan momentum pelantikan ini, Selamat atas terpilihnya dan di Lantiknya Ketua Umum beserta jajaran pengurus, semoga amanah dan mampu menjalankan roda organisasi komunitas di komunitas ini” sebutnya.

KNPI Labuhanbatu siap bersinergi dengan Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya, Baik di tingkat struktur Kabupaten Labuhanbatu, Sampai tingkat kecamatan terkhusus di kalangan Pemuda Pemudi nya, mari kita berkarya membangun pemuda pemudi yang Mandiri dan produktif demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu kita tercinta ini dari kalangan Pemuda Pemudi kita” Harapnya.

Diketahui KSB DPP Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya terpilih dan dilantik yakni, Ulfian Hamdani, S.Pd, M.AP sebagai Ketua Umum, Wanto, S.Pdi, M.Pd Sebagai Sekretaris Jenderal, Lastri Sebagai Bendahara Umum.

Turut Berhadir dalam Kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang di wakilkan oleh Abdi Jaya Pohan Selaku Kadis PMD, Wahyudi Selaku Ketua KPU Labuhanbatu, Ketua Pemuda Batak Bersatu Agus Bukit, Fakhrurazi, S.Hi Selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, OKP dan ORMAS lainnya serta para tamu undangan. (RR)

scroll to top