Bupati Langkat dan Masyarakat Lakukan Shalat Ghaib untuk Almarhum Haji Anif Shah

IMG16301806430250.jpg

Langkat, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Bupati dan sejumlah jajaran Pemkab Langkat dan Masyarakat sekitar melaksanakan sholat ghaib untuk Almarhum Haji Anif Shah bin Gurlang Shah ayah kandung dari Wakil gubernur Sumut H.Musa Rajek Shah.

Sholat ghaib dilaksanakan seusai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami Ar -Rahman dusun II kampung Baru Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat, 27 Agustus 2021.

Selain berkesempatan melaksanakan shalat ghaib, Bupati berpesan kepada masyarakat Langkat agar meluangkan waktunya untuk turut melakukan shalat ghaib untuk almarhum Haji Anif Shah.

Dan Bupati langkat juga menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Haji Anif Shah, Bupati mendoakan almarhum diterima amal dan ibadahnya serta menjadi husnul khotimah. Dan serta bagi keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan dan rasa sabar dari Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Bertindak sebagai Imam Sholat Jumat adalah Ustadz Ahmadi, sementara dalam pelaksanaan sholat ghaib adalah Ustadz H. Sujarno selaku sebagai staf Ahli Bupati Langkat.

Di ketahuilah sebelum nya Almarhum Haji Anif Shah Meninggal di usia ke 82 tahun ,tepat pada hari Rabu,25 Agustus 2021, sekira pukul 04.16 wib di kediamanya.

Dalam keterangannya kepada media Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyampaikan “Mari kita masyarakat Langkat dan Sumatera Utara bersama mendoaka almarhum Haji Anif Shah dan memaafkan segala kesalahannya baik sengaja dan yang tidak di sengaja”.

Almarhum Haji Anif Shah merupakan sosok yang ramah dan dermawan semasa hidupnya, sudah banyak Masjid yang ia bangun untuk ranah tempat ibadah bagi masyarakat Langkat dan masyarakat Sumatera Utara. (SD)

scroll to top