Cek kesiapan pengamanan pilkades, polsek jiput gelar apel randis

IMG_20211014_095541.jpg

Pandeglang Benuanews.com,Tahapan pemungutan suara pada pemilihan kepala desa serentak tinggal beberapa hari lagi, untuk memastikan kesiapan sarana pendukung pengamanan dari segi transportasi, polsek jiput menggelar apel kendaraan dinas di halaman polsek jiput, Kamis (14/10/21).

Kegiatan apel kendaraan dinas tersebut merupakan perintah dari kapolres pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H , S.Ik, M.H kepada seluruh polsek jajaran polres pandeglang, guna memastikan kesiapan pengamanan pada pemilihan kepala desa serentak di wilayah hukum polres pandeglang.

Kapolsek jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menyampaikan bahwa Kendaraan dinas tersebut nantinya akan digunakan untuk mendukung kegiatan personil dalam Pengamanan Pilkades di masing – masing TPS, untuk memastikan kendaraan siap dan layak pakai perlu diadakan pengecekan agar nantinya tidak mengalami kendala saat di gunakan.

“Gelaran apel kendaraan dinas ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkades serentak tahun 2021, kendaraan yang dipakai anggota harus siap dan layak pakai, karena dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades nanti membutuhkan mobilisasi yang tinggi.” Ucap kapolsek.(BM)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top