Capai Target 70 Persen Vaksin,Kapolres Merangin Tepati Janji Kepada Personil

IMG-20220103-WA0056_compress43.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)- Peran Aktif Personil Polres Merangin dalam kegiatan vaksin, Dalam Mendukung program pemerintah dalam pencapaian vaksin Patut Di ancungi Jempol, capaian Vaksin Kabupaten Merangin Capai Target 70%.

Tampak tak biasa pada saat apel dihari Senin di Mapolres Merangin saat apel  dipimpin Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K,,terlihat Kulkas, Sepeda dan TV.berada di lapangan.

Keberadaan barang barang tersebut ternyata diperuntukan bagi personil yang selama satu minggu aktif dalam kegiatan Vaksinasi dengan mengajak  masyarakat untuk vaksin dosis 1 sebagai upaya untuk memaksimalkan capaian  Vaksinasi sampai 70 % di Kab Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K,.Dalam arahannya Menyampaikan ” untuk seluruh personil Polres Merangin yang berhasil dalam Capaian Vaksinasi selama seminggu melaksanakan kegiatan Vaksinasi terbanyak akan diberikan apresiasi.

“Sesuai janji saya akan memberikan apresiasi, sesuai data yang di kompulir Kasat Binmas Polres Merangin terdapat personil Bhabinkamtibmas yang layak untuk di apresiasi” terangnya.

Selain personil Bhabinkamtibmas terdapat Personil yang aktiv dengan membawa tetangga dan  mengantarkan kelokasi Gerai Vaksinasi yang di buka Polres Merangin.

“Terdapat anggota juga yang menurut saya layak dapat apressiasi karena jemput dan antarkan masyarakat untuk vaksin yaitu Bripka Cepi Apriyanto, beliau rela antar jemput masyarakat ” ungkapnya.

Kapolres Merangin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berperan aktiv dalam meningkatkan capaian Vaksinasi hingga sesuai target.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan vaksinasi baik Personil Polri, TNI, ASN, Petugas Medis dan  seluruh Masyarakat Kab Merangin yang mendukung program pemerintah dalam vaksinasi.” Jelasnya.

Selanjutnya Kapolres Merangin memanggil personil dan memberikan hadiah, nama nama personil yang mendapatkan hadiah antara lain

AIPDA ISMUDIANTORO Bhabibkamtibmas Polsek Tabir  diberikan Mesin Cuci, BRIGPOL ANGGA CAHYADI, Bhabibkamtibmas Polsek Sungai Manau diberikan Sepeda, AIPDA HARYONO Bhabibkamtibmas Polsek Bangko  diberikan TV LED. dan BRIPKA CEPI APRIYANTO Personil Sat Tahti mendapatkan uang pembinaan apresiasi.

Kapolres juga memberikan uang pembinaan apresiasi kepada Personil yang pada tahun 2021 membantu dalam meraih WBK yaitu Brigadir Saipulah Personil Bagren Polres Merangin. (Ran)

scroll to top