Akhirnya Pemilik Babiambo di Amankan Pihak Berwajib

IMG-20220610-WA0014-1.jpg

Jakarta, Benuanews.com,- Setio Pemilik usaha kuliner masakan khas Minangkabau berbahan dasar daging babi akhirnya dibawa ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut). Setio akan dimintai keterangan terlebih dahulu oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya pihak Kelurahan Kelapa Gading Timur sudah bertemu dengan pemilik usaha kuliner Babiambo tersebut.
Kepada awak media, Yenny Fisdianti Sekretaris Kelurahan Kelapa Gading Timur mengatakan, sekarang bangunan tersebut sudah kembali difungsikan menjadi rumah tinggal.

“Tadi kita sudah ketemu dengan pak Setio pemilik bangunan, dan dia berjanji akan menutup secara permanen usahanya yang sempat bikin heboh tersebut” ujar Yenny. Selanjutnya kita akan serahkan permasalahan ini ke Polsek Kelapa Gading Timur, ungkapnya.

Pantauan Benuanews.com di lokasi, pukul 15.00 WIB, tampak aparat Kepolisian Kelapa Gading, Dinas Perindustrian Perdagangan DKI, Kecamatan Kelapa Gading, pihak Kelurahan Kelapa Gading Timur, serta pemilik usaha kuliner Babiambo.

Diberitakan sebelumnya, usaha kuliner yang menjual menu nasi Padang dengan bahan dasar babi heboh di masyarakat.

Tak kurang Ketua DPRD Kab Solok ikut menanggapi permasalahan ini. “Sebagai orang Minang, saya merasa terhina mendengar adanya restoran di Jakarta yang menjual daging babi” ujar Dodi Hendra, Kamis 9 Juni 2022.

(Marlim)

(Visited 1.945 times, 3 visits today)
scroll to top