Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Meninjau Langsung Kesiapan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam.

whatsapp_image_2022-02-17_at_10.28.13_1.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Meninjau Langsung Kesiapan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam dalam menghadapi lonjakan Covid-19 di Tahun 2022, Kamis (17/02/2022)

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M, Kepala Dinas UMKM, Drs. Rinaldi, M.M, Direktur RSUD Zapa Beserta Jajarannya

Kegiatan tersebut dilakukan bupati adipati untuk memastikan seluruh fasilitas dan alat-alat di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam tersedia dengan baik mengingat adanya lonjakan virus covid-19 di awal tahun 2022 ini

Bupati Adipati juga meninjau langsung ketersediaan oksigen dan ruang isolasi bagi pasien covid-19 sehingga jika terjadi lonjakan kasus maka RSUD Zapa dapat cepat dan sigap dalam menanganinya.

Bupati Way Kanan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan sehingga lonjakan covid-19 dapat dihindari dan semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir. (Sarnubi)

scroll to top