Peduli Prokes, Polsek Cipanas Polres Lebak bagikan Masker ke Warga

IMG-20211102-WA0075.jpg

Lebak – Benuanews.com – Peduli Prokes, Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan pembagian masker di wilayah hukum Polsek Cipanas, Polres Lebak, Polda Banten. (02/11/2021)

Kegiatan dilaksanakan oleh personil Polsek Cipanas Polres Lebak bagikan masker dan ingatkan Prokes karena pandemi covid-19 belum berakhir.

Kapolsek Cipanas Polres Lebak AKP EDDY PRASETYO.H,S.E mengatakan, “Masih ada di temukannya warga yang tidak memakai masker saat berpergian maka disinilah tugas sebagai aparatur kepolisian dan aparatur kecamatan berperan untuk mengingatkan agar Masyarakat patuh Prokes,” ujar Eddy.

“Kegiatan pembagian masker tersebut di laksanakan secara rutin oleh Polsek Cipanas guna mencegah penularan virus covid- 19,” ungkapnya.

Eddy menjelaskan, “perlu adanya peran kepolisian dan semua pihak terkait di lingkungan masyarakat dalam mengingat kan warga agar selalu mentaati protokol kesehatan agar masyarakat timbul kesadaran.”

“Kami mengajak kepada semua pihak agar selalu menerapkan prokes guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Cipanas”. Tutupnya.

(Korwil Agih)

scroll to top