Tawuran Antar Pemuda Berhasil di Bubarkan Tim Resmob Polres Labuhanbatu

IMG_20220425_003815.jpg

BENUANEWS.COM | Rantauprapat, Labuhanbatu –

Polres Labuhanbatu melalui Tim Reserse Mobil (Resmob) berhasil membubarkan aksi tawuran antar pemuda yang terjadi di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (23/04/2022) malam.

Pembubaran aksi tawuran antar pemuda tersebut dilakukan tim Resmob usai mendapatkan informasi dari masyarakat setempat. Tim Resmob yang pada saat itu sedang berpatroli rutin malam langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian.

Begitu melihat kedatangan petugas, para pemuda langsung berhamburan melarikan diri dari lokasi kejadian. Tak hanya itu, petugas juga menemukan senjata tajam berupa kelewang berukuran 1 meter yang ditinggalkan oleh para pemuda yang diduga pelaku tawuran.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam aksi tawuran pada malam itu. Situasi juga langsung mereda usai petugas berseragam lengkap berjaga di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, melalui Iptu Eko Sanjaya menerangkan, malam itu Tim Resmob Polres Labuhanbatu sedang melaksanakan patroli malam di sekitar lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan.

Namun sekira pukul 22.00 Wib, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan telah terjadi aksi tawuran antar pemuda di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

“Begitu dapat informasi, kita langsung bergerak ke lokasi dan berhasil membubarkan aksi tawuran tersebut,” sebutnya.

Atas kejadian tersebut, Eko mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar, terlebih saat ini masih dalam situasi di bulan ramadhan.

“Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang baik, bersama untuk kepentingan kita semua,” ajaknya. (RR)

scroll to top