Bupati Buka Sosialisasi di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu

AddText_02-21-08.03.33.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu –

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengatakan pada dasarnya pembangunan daerah bertujuan untuk peningkatan dan pemerataan pendapatan masyarakat, kesempatan kerja, lapangan kerja meningkatkan akses dan kualitas pelayanan publik juga daya saing daerah.

“Ini adalah salah satu program prioritas Pemkab Labuhanbatu yang harus dijalankan agar pertumbuhan ekonomi dan UMKM yang ada di Kabupaten Labuhanbatu terus meningkat dan berkembang,” ucap Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, saat membuka Sosialisasi Clearing House dan Percepatan Pembangunan Proyek Strategis di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Tahun 2023, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati. Selasa (21/2).

Dikatakan Bupati, Kita butuh pembangunan dapat dilaksanakan cepat, tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran namun penting juga kita melakukan pencegahan terhadap gangguan dan hambatan dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

“Untuk itu, pemkab labuhanbatu bekerja sama dengan kejaksaan negeri kabupaten labuhanbatu, agar kejaksaan bisa membimbing dan melakukan pengawasan guna pencegahan terjadinya kesalahan,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan agar para peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat mengikuti dan segera melakukan tindak lanjut kegiatan ini sesuai lingkup kerja masing masing. Serta memanfaatkan forum clearing house pengadaan dan pengaman pembangunan proyek strategis dapat dioptimalkan, sebagai wadah pemecahan masalah dan pemberian solusi perlindungan hukum kepada pelaku pengadaan di Kabupaten Labuhanbatu.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dari Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, dalam hal dibawakan oleh Kepala Seksi Intelijen Firman Hermawan Simorangkir, SH.,MH.

Turut Hadir Perwakilan Kejaksaan Firman Hermawan Simorangkir, SH.,MH, Staf Ahli Bupati Jumingan, Asisten l Drs. H. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten ll Drs. Ikramsyah Putra, Asisten lll Zaid Harahap, S.Sos, MM, Para Pimpinan OPD, Dirut RSUD Dr. Syafril Harahap, Para Camat dan Para Tamu Undangan Lain. (OC)

scroll to top