Bupati Lebak Raih Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama

IMG_20210924_110731.jpg

Lebak Benuanews.com,Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama yang diberikan langsung oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian Dedi Nursyamsi. Bertempat di Ruang Rapat Catur Grata BPPSDMP Kementerian Pertanian Jakarta, Kamis (23/04/20201).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati Lebak yang dinilai memiliki kepedulian dan komitmen dalam menyejahterakan petani dan nelayan di Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kerja-kerja positif yang memberikan energi dan bimbingan kepada para petani di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Lebak.

“Tentunya penghargaan ini bukan untuk saya tetapi ini adalah penghargaan untuk seluruh petani Kabupaten Lebak” Ucap Bupati.

Ia juga mengajak kepada para petani di Kabupaten Lebak agar tetap semangat dalam bersinergi melakukan kolaborasi dan elaborasi membangun pertanian di Kabupaten Lebak.

“Tetap semangat karena Negara Kesatuan Republik Indonesia harus didukung oleh pertanian yang kuat untuk menopang Indonesia yang lebih baik dan lebih maju lagi dari sekarang” Pungkasnya.(Baedi Muhtar)

scroll to top