Polsek Malingping Polres Lebak Kembali gelar Vaksinasi Massal dosis 1 dan 2

IMG_20210910_113653.jpg

LEBAK Benuanews.com, Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh jajaran Polri. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Malingping, Polres Lebak, Polda Banten. Hari ini, Jumat, 10/9/2021, Polsek Malingping kembali menggelar vaksinasi dosis satu dan dua bagi masyarakat umum bertempat di Polsek Malingping.

Pada giat vaksinasi yang digelar di Mapolsek Malingping ini, pihak Polsek Malingping melibatkan para petugas medis dari Puskesmas Malingping dengan di bantu anggota Pantauan di lokasi, sejak pukul 08.00 WIB, warga dari berbagai wilayah Malingping berdatangan ke Mapolsek dan langsung mendapatkan diri.

“Target hari ini 100 orang, karena dosis satu dan dua. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat Herd Immunity dan merasakan pelayanan dari kita,” kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H

Ia pun menambahkan sangat mengapresiasi antusiasme dan ketaatan warga Malingping terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, kata Kapolsek, dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

“Kesadaran dan antusias memasyarakat selama dua hari secara berturut-turut untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya masyarakat sudah mulai sadar berapa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh dan berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek. (red-BM)

scroll to top