Bupati Labusel, Ponpes adalah wadah dalam pembentukan Ulama

IMG-20211202-WA0024.jpg

LABUSEL-BENUA SUMUT NEWS
Bupati labusel H. Edimin resmikan pondok pesantren Ilyas Al Fath dusun Mulia Cikampak desa Aek Batu kecamatan Torgamba kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara, Kamis (3/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati H.Edimin,camat torgamba yang diwakili sekcam BoyGusman Aidil gusman, Kapolsek torgamba AKP L.Sihombing,ketua MUI torgamba ,OPD selingkungan Pemkab Labusel,staf ahli dan para asisten serta para undangan.

Dalam sambutannya ketua Yayasan Ponpes Ilyas Al Fath M. Rivai Al Fatih, SE “,menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada bupati atas keluangan waktunya untuk dapat hadir sekaligus meresmikan Pondok pesantren ini.

Selanjutnya bupati Edimin dalam sambutannya ,”mengucapkan ,”terima kasih atas undangan yang disampaikan kepada kami

“saya juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak al Ustadz pimpinan ponpes yang masih muda dan energik dalam meningkatkan keimanan yang sangat lebih mengutamakan pendidikan agama daripada duniawi, oleh karenanya dengan bangga hati saya atas nama pemerintah dan juga pribadi mengucapkan terima kasih” ujar Bupati.

Lebih lanjut bupati menyampaikan bahwa ponpes adalah wadahnya dalam pembentukan ulama-ulama muda Labuhanbatu Selatan

“untuk itu Kami sangat mengharapkan kepada para pengasuh dan pengajar untuk senantiasa mengajar dan membimbing dengan penuh keikhlasan dengan harapan ini menjadi ladang pahala karena dengan semakin banyaknya ulama maka Insya Allah Labusel akan semakin sejuk dan adem sehingga kabupaten yang kita cintai ini menjadi daerah yang religious serta menuju labuhanbatu selatan yang sejahtera dan bermartabat” lanjut Bupati.

Pada kesempatan itu bupati H. Edimin juga menyerahkan infaknya berupa 100 sak semen untuk membantu kelanjutan pembangunan Ponpes Ilyas Al Fath.

Acara tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati, untuk pembangunan gedung pelajar para santri dan kegiatan itu terlihat sederhana dan penuh hikmad.(K.Nasution)

scroll to top