DPD komando Ham Musi Banyuasin Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

WhatsApp-Image-2022-03-12-at-20.43.20.jpeg

Musi Banyuasin, (benuanews.com) – Ketua DPD komando Hidup kan Aspirasi Masyarakat (HAM) Musi Banyuasin beserta jajarannya laksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi kepada pihak korban kebakaran.

“Di Desa, Bandar Agung kecamatan, Lalan Kabupaten, Musi Banyuasin Provinsi, Sumatera Selatan. Lalu dilanjutkan dengan memberikan bantuan uang tunai dan ditambah sembako,’ Sabtu (12/03/2022).

Wayan selaku pihak korban kebakaran mengatakan, saya mengucapkan banyak berterimakasih atas kepedulian komando Hidup kan Aspirasi Masyarakat (HAM), yang nyata langsung datang kelapangan untuk melihat warga yang sedang tertimpa musibah seperti saya ini.

“Tidak hannya itu saja Komando Hidup kan Aspirasi Masyarakat (HAM), bukan hannya namanya saja yang mencolak untuk menampung aspirasi masyarakat tapi memang benar – benar mengerti dan menampung aspirasi masyarakat untuk keperdulian nya memberi bantuan kepada masyarakat, papar Wayan.

Tambahnya Wayan mengucapkan, terimakasih sebanyak – banyaknya atas perhatian dan juga keperdulian tim komando “HAM” Musi Banyuasin semoga kedepanny komando Hidup kan Aspirasi Masyarakat, terus memperhatikan warga yang terdampak musibah bencana jangan bosan untuk berbuat baik,”ucap Wayan.

Ketua DPD komando Hidup kan Aspirasi Masyarakat Komang mengatakan, Kebakaran tersebut terjadi pada hari Kamis kamaren jadi kami ksih bantuan tdi, kita memberikan bantuan uang tunai dan juga sembako Kepada pihak yang terkena musibah ibu Wayan Mawar tersebut berkat kekompakan tim dan masyarakat.

“Karena dana dan sembako tersebut diperoleh dari relawan tim komando “HAM” serta masyarakat kecamatan Lalan Saya berharap tim komando “HAM” agar selalu kedepankan keperdulian kepada sesama anggota dan orang lain apa lagi yang berdampak terkena musibah Agar anggota komamdo “HAM” kedepannya tertanam jiwa korsa dan lebih perduli dengan masyakarat khusus wilayah Musi Banyuasin, Pesan Komang.

(Rendi)

scroll to top