Bupati Labusel Hibahkan Truck Mitsubishi (Dalmas)Kepada Polres LabuhanBatu.

IMG-20220113-WA0025.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin meyerahkan truk Mitsubishi Fuso HD 125ps untuk mobil Pasukan pengendalian massa(Dalmas) kepada Polres Labuhanbatu, Kamis (13/01/2022), di Mapolres Labuhanbatu.

Hadir pada saat penyerahan mobil tersebut Sekda Heri Wahyudi S.STP,M.AP.Plt Kabag Humas Labusel Imam Mashuri S.STP,M.AP.Ketua TP 2D Ruslan Tambak S.SOS,I.M.I.Kom

Truk Mitsubishi Fuso HD 125ps diserahkan oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dan diterima Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah untuk oprasional personil Polres Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin berharap agar mobil operasional ini dapat digunakan sebagai sarana untuk memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.

,”Semoga mobil ini bermanfaat bagi Personil Dalam menjalankan tugas sebagai untuk operasional nanti nya,”

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah mengucakan terima kasih kepada bupati Labusel yang telah memberikan bantuan hibah truk kepada Polres Labuhanbatu, Kendaraan truk ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas Polri untuk pelayanan masyarakat.

,”Terimakasih kepada Bupati LabuhanBatu Selatan yang telah memberikan bantuan hibah mobil ini dan mobil ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas polri,”ujarnya,(K.Nasution)

scroll to top