Safari Ramadhan Bupati Merangin, Pondok Pesantren Benteng Agama

IMG-20220412-WA0073.jpg

Merangin.(Benuanews.com) – Safari ramadhan, Bupati Merangin H Mashuri beri sambutan dan buka bersama dengan Masyarakat Medan Baru.

Bupati yang terlihat di dampingi Kepala Pengadilan Agama, Kepala Baznas, Kaban Bapeda Agus Zainudin, Kasat Pol P Sobraini, Kadis Kominfo M Arief dan Kabid Bina Marga Yaddy Novianto, Buka bersama dengan Masyarakat di kediaman Kepala Desa Medan Baru.

Usai melaksanakan buka bersama. Bupati Merangin bersama rombongan bertolak menuju Masjid Syuhada yang tak jauh dari kediaman Kades Medan Baru, Guna melakukan sholat isa dan sholat tarawih sekaligus memberikan sambutan.

“Jalan As Tabir Ulu menuju Tabir Barat merupakan perioritas perbaikan dan mudah-mudahan tahun ini bisa terlaksana,”Ucap Bupati.

Kemudian, Bupati yang terkenal dengan senyumannya ini juga mengatakan, Agar Masyarakat mau menitipkan anak-anaknya masuk kedalam pondok pesantren sebagai benteng agama untuk anak-anak dalam dunia moderen saat ini.

“Jangan sampai ketua yayasan dan buya pondok pesantren selalu membawa maf meminta bantuan dengan judul profosal, Saya berusaha tahun ini dan selama kepemimpinan saya pondok pesantren wajib mendapat bantuan,”Tambah Bupati.

Di akhir sambutannya, H Mashuri meminta Masyarakat selalu meramaikan masjid dan kegotong royongan nya dalam membangun masjid sekaligus memberikan bantuan kepada pengurus masjid syuhada untuk pembangunan Masjid (Red)

(Visited 54 times, 1 visits today)
scroll to top