Bupati H.Edimin Lantik Pejabat Tinggi Pratama.

IMG-20220408-WA0020.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab. Labuhanbatu Selatan yang digelar di Aula kantor Bupati, Jumat, (08/04/2022).

Pengambilan sumpah dan Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Labuhanbatu Selatan, nomor : 821.24/95/BKD/II/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan pemerintah Kab. Labuhanbatu Selatan.

Hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati, Sekdakab, Porkompimda, Anggota DPRD, Kakan Kemenag, Para Asisten dan staf ahli, Pimpinan OPD, TP PKK, Dharma Wanita dan Undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin mengucapkan selamat kepada Pejabat pimpinan tinggi pramata dan pejabat Administrator lingkup Pemkab. Labuhanbatu Selatan yang di lantik.

Bupati berharap, Kepercayaan yang diberikan dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan perestasi dalam bekerja.

“Selamat kepada saudara saudara yang baru dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan benar benar dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggungjawab yang tinggi,” ujar Bupati singkat.

Selain itu Bupati mengatakan, terhadap pejabat yang dilantik dibutuhkan keseriusan, tanggungjawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan.

“Untuk pejabat pimpinan tinggi pramata yang baru dilantik, segeralah mengusulkan pejabat Administrasi yang ada dalam unit kerja masing-masing,” tandas Bupati.

Bupati menekankan kepada seluruh pejabat pemerintahan Kab. Labuhanbatu Selatan, senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingatkan kepada seluruh pejabat akan dilakukan evaluasi berkala terhadap kinerjanya masing-masing.(K.Nasution)

scroll to top