Bupati Dompu Mengapreasiasi IKL Dompu Yang Menginisialisasi Pelaksanaan Event Sepak Bola

BPT-Bola-1-696x313-1.jpg

Dompu NTB benuanws.com Bupati Dompu, H. Kader Jaelani mendapat Ucapan Selamat Ulang Tahun (Ultah) dari Keluarga Besar Ikatan Keluarga Lombok (IKL) Dompu.

Ucapan Ultah tersebut disampaikan saat Bupati H. Kader Jaelani yang hadir bersama istri tercinta yang juga Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Lilis Suryani H. Kader Jaelani, untuk menutup pergelaran sepak bola AKJ-SYAH, Senin (24/10/22) di Lapangan Sepak Bola Desa Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa.

“Selamat Ultah Ke-46 Tahun Bupati Dompu, H. Kader Jaelani”, ucap Keluarga Besar Ikatan Keluarga Lombok (IKL) Dompu, yang diwakili Ketua IKL, Drs. H. Abdulatif, S.Pd., SE., M.Si, dan Sekertaris IKL, Kurniawan Ahmadin.

Dimomen yang juga dihadiri sesepuh keluarga besar IKL Dompu, Ir. H. Mohammad Rasyidin Suryadi, M.Si, Camat Manggelewa, Pimpinan OPD, Kabag Setda dan lainnya, Bupati H. Kader Jaelani mengapresiasi IKL Dompu yang menginisiasi pelaksanaan kegiatan olah raga sepak bola. “Saya mengapresiasi keluarga besar IKL Dompu yang telah menginisiasi pelaksanaan event sepak bola ini”, ucap bupati.

Apa yang dilaksanakan Keluarga Besar IKL Dompu ini, menurut Bupati H. Kader Jaelani merupakan bagian dari keterlibatan bersama dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan, salah satunya dalam memajukan olah raga sepak bola. “Kegiatan ini dapat menjadi motivasi tumbuhnya atlet atau bibit-bibit baru yang profesional dan mampu mengharumkan nama Dompu di berbagai event olahraga sepak bola”, katanya.

Berikutnya di momen ini Bupati H. Kader Jaelani atau yang akrab disapa AKJ, juga mengapresiasi peran serta semua pihak di kegiatan yang berlangsung. Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan elemen penting lainnya yang hadir bersama Pemerintah dan unsur Muspika Kecamatan Manggelewa dan Pemerintah Desa Nusa Jaya, mampu mengamankan pelaksanaan kegiatan dimaksud, sehingga hal-hal yang tidak diharapkan dalam event ini tidak terjadi. “Terima kasih atas peran semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan olahraga ini dapat berjalan baik, sukses dan sesuai harapan”, ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya Bupati AKJ menyampaikan harapannya agar semua elemen masyarakat secara bersama dapat menjaga kondusitas daerah. Kata Bupati, dengan semakin kondusifnya daerah maka berbagai program dan kegiatan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan dapat berjalan lancar.

“Harapan saya daerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu ini terus kondusif dan harapan ini bisa diawali dari saling menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman di lingkungan masing-masing”, ucapnya menyampaikan harapannya.

Acara penutupan berlangsung aman, tertib dan lancar, sebelumnya Bupati H. Kader Jaelani dan Ny. Lilis Kader Suryani H. Kader Jaelani mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad di Desa Kampaci Meci dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada kaum yang tidak mampu (duafa).
(Imran).

scroll to top